Situs Paling Efektif Untuk Melihat Bunga Sakura Di Jepang

Musim semi memunculkan udara segar, tanaman hijau yang meningkat, dan Bunga Sakura di Tour Jepang Surabaya. Bunga Sakura, “Sakura” bisa menjadi bunga nasional Jepang dan sangat dihormati di seluruh Jepang. Sejumlah besar festival diadakan untuk menghormati dan merayakan hal luar biasa tentang bunga sakura. Cherry Blossom mulai mekar melalui pulau selatan Kyushu pada akhir Maret dan bergerak ke utara mekar pada awal Mei di Hokkaido.

Anda akan terkejut dari pemandangan dengan bunga sakura dengan perjalanan musim semi Anda ke Jepang. Tetapi kami meminta Carol Enomoto yang merupakan pengawas tur Aloha Globe, operator tur terkemuka tur yang dikawal ke Jepang untuk menamai 3 tempat favoritnya untuk melihat “bunga sakura”. Terlepas dari kenyataan yang subjektif, alternatifnya dipegang oleh beberapa orang termasuk pengunjung situs dan orang-orang yang tinggal di Jepang.

Taman Takada di kota metropolitan Joetsu, prefektur Niigata mungkin terkenal untuk perspektif waktu malam bunga sakura. Kastil Takada yang dapat berada di sekitar halaman diterangi oleh sekitar 3000 lentera yang tergantung dari 4000 pohon ceri. Semua ini menerangi taman dan menawarkan suasana yang meriah bagi pengunjung taman. Parit yang melingkupi kastil menampilkan sinar matahari kastil Takada dan juga lentera yang membuat suasana mistis. Melihat sepanjang hari kerja bukanlah hal yang buruk karena orang dapat dengan mudah berjalan menyusuri Jalan Raya Sakura, yang merupakan jalan yang ramping, dibatasi oleh pohon sakura di kedua sisi.

Kastil Himeji di prefektur Hyogo terkenal sebagai salah satu dari tiga kastil paling terkenal di Jepang. Ini sebenarnya juga merupakan favorit para pengamat bunga sakura. Saya harus tahu bahwa di Jepang, ada banyak festival yang menghormati sakura dan Kastil Himeji tidak berbeda. Ini menjadi tempat pertunjukan bunga sakura Istana Himeji yang Wajar dengan kemampuan pertunjukan musik. Dengan lebih dari 1000 pohon sakura, sering dikenal sebagai tempat yang sangat disukai di Jepang untuk dilihat.

Taman Hirosaki dibangun di sekitar tanah Kastil Hirosaki di Hirosaki, Prefektur Aomori. Dengan lebih dari 2600 pohon sakura, itu benar-benar disebut-sebut oleh banyak jurnalis perjalanan sebagai tempat ideal untuk melihat bunga sakura di daerah Tohoku. Bunga sakura didirikan menuju partisi putih dengan kastil serta pohon-pohon pinus. Lebih dari 1.000.000 orang hari ini per tahun melihat Taman Hirosaki sepanjang waktu ini yang biasanya berjalan dari akhir April hingga awal Mei yang mungkin bertepatan dengan Golden Week di Jepang.

Melihat bunga sakura di Jepang lebih dari sekadar apresiasi dengan daya tarik, karena banyak yang menikmati persahabatan keluarga dan teman baik. Festival dapat diamati melalui Jepang tanpa ragu karena bertubuh “sakuras” mengingat bahwa bunga seluruh negeri. Ini bisa menjadi waktu bagi Anda untuk menikmati sake, makanan lezat, keluarga bersama dengan keindahan musim semi. Pada kunjungan Anda berikutnya ke Jepang, Anda juga akan kagum pada Cherry Blossom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *